PPS Desa Simpang Aur Gading, Seluruh Proses dan Tahapan Pilkades Sudah Kita Lalui Sesuai Perbub 58

 

 

Batanghari.Jambi Seru– Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang Surat Keputusan Sekda Batanghari tentang pembatalan hasil Pilkades Desa Simpang Rantau Gedang mendapatkan tanggapan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari.

Dalam Rapat tersebut, DPRD Batanghari memintai keterangan dari berbagai pihak baik dari Kades terpilih hingga PPS Desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Batin XXIV.

PPS Desa Simpang Rantau Gedang Slamet Widodo mengatakan, tentang pelaksanaan awal tahapan Pilkades Simpang Aur Gading sudah sesuai dengan Perbup 58.

“Semua proses sudah kami lalui, berita acara lengkap dan seluruh calon kades sudah menanda tangani hasil pleno tingkat PPS,” kata PPS Desa Simpang Aur Gading, Slamet Widodo, Rabu (25/01/2023).

Disebutkan Widodo, selama proses menjelang pemilihan memang ada salah satu calon yang menyanggah soal Daftar Pemilih Sementara (DPS).

“Setelah petugas kita turun dan mengecek kembali, ternyata nama yang tidak m asuk ke dalam DPS tersebut kembali dimasukan, dan sanggahan dari salah satu calon kita kabulkan,” ujarnya.(riz)

Pos terkait