KPU Kabupaten Batanghari Lantik PPS

Batanghari.Jambi Seru- Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik 372 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 mendatang di gedung pemuda Muara Bulian, Selasa (24/01/2023).

Ketua KPU Kabupaten Batanghari, A. Kadir meminta agar para PPS yang dilantik untuk dapat kerja maksimal serta penuh tanggung jawab, jika memang tidak mampu maka bisa di ganti oleh yang nilai dibawahnya (PAW).

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada 372 orang PPS yang dilantik pada hari ini semoga setelah pelantikan ini dapat melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab. PPS ini langsung bekerja secara efektif dan juga dapat melaksanakan tugas yang kita bebankan,” kata Ketua KPU Kabupaten Batanghari A. Kadir.

Sementara itu Asisten II Ekonomi Pembangunan Setda Batanghari, Isah dalam sambutan Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada panitia pemungutan suara (PPS) Kabupaten Batanghari yang baru dilantik.

“Mudah-mudahan saudara-saudari dapat menjalankan amanah yang telah diberikan hari ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Asisten II Ekonomi Pembangunan Setda Batanghari, Isah.(riz)

Pos terkait