Warga Desa Ladang Peris Dihebohkan Penemuan Mayat di Parit

Batanghari.Jambi Seru– Warga Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga korban kecelakaan, di RT.11 Dusun Peris Baru, sekira pukul 10.00 wib, Minggu (22/01/2023).

 

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat tersebut bernama Anwar (38) warga KM.39 RT 07 Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

 

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Endang Supian. Saat itu saksi hendak pulang ke rumahnya di daerah Bunut.

 

Saat dalam perjalanan saksi melihat ada sepeda motor di part jalan RT. Desa Ladang Peris. Melihat hal tersebut saksi berhenti untuk melihat, dan ditemukan jeriken minyak minyak.

 

Dikarenakan takut, saksi memanggil salah seorang warga yang rumahnya di dekat tempat kejadian. Setelah itu saksi dan warga tersebut mengangkat motor dan jeriken minyak sebanyak 6 buah tersebut.

 

Setelah itu saksi dan warga terkejut melihat ada sesosok mayat dengan keadaan tertelungkup ke tanah dengan kondisi tertimpa sepeda motor dan jeriken minyak tersebut.

 

Melihat kondisi tersebut saksi langsung memanggil warga yang lewat di tempat kejadian, tak selang beberapa lama anggota Polsek Bajubang datang ke lokasi penemuan mayat tersebut.

 

Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

 

“Iya, benar ada penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Bajubang,” ungkap Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung.

 

Dikatakan Frans, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di KM. 39 RT. 07 Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Berdasarkan keterangan dari dokter puskesmas tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, cairan sperma dan kotoran,” katanya.(riz)

Pos terkait