Awal Tahun 2023 Ada Empat ASN Yang Mutasi ke Batanghari

 

Batanghari.Jambi Seru– Awal tahun 2023 sudah tercatat ada Empat orang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mutasi ke Lingkup Pemkab Batanghari.

Alasan kepindahan ASN tersebut ke Bumi Serentak Bak Regam bermacam-macam, salah satunya mengikuti lelang jabatan.

“Iya, diawal tahun ini sudah ada Empat ASN yang masuk ke Batanghari dari luar daerah. Dua dari empat ASN tersebut adalah pejabat yang mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama kemarin,” ungkap Kabid Mutasi dan Promosi Bkpsdmd Kabupaten Batanghari, Dwi Sucipto, Minggu (22/01/2023).

Dikatakan Dwi, untuk golongan dan jabatan ASN yang mutasi. Dua golongan eselon III D, dan dua lainnya IV A serta IV B. Juga jabatan yang diemban dua sebagai Camat, satu Kebid dan satu lagi Staf.

” Kalau untuk daerah asal ASN itu, ada yang dari Kabupaten Muaro Jambi, dan juga Kabupaten Sarolangun. Peraturan mutasi tersebut sesuai peraturan kepala BKN nmor 5 tahun 2019,” sebutnya.

Disebutkan Dwi, sedangkan yang dalam proses mutasi untuk saat ini, ada empat orang, dua antaranya berasal dari Sumatera Utara (Medan) , satu dari Kabupaten Meragin dan satunya Kabupaten Tanjab Barat.

” Kalau untuk golongan rata-rata eselon III B sampai III D, dan ada juga satu golongan eselon II C yang dari Kabupaten Meragin dan untuk jabatan Dokter, Guru, Staf dan Farmasi,” katanya.(riz)

 

 

Pos terkait