Bupati Fadhil Sampaikan Kondisi Ruas Jalan Nasional di Batanghari ke Komisi V DPR RI

 

 

Batanghari.Jambi Seru– Pemerintah Kabupaten Batanghari menyambut kunjungan kerja Komisi V DPR RI di Serambi Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis (19/01/2023).

 

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya sangat bersyukur atas kunjungan langsung anggota Komisi V DPR RI beserta mitra kerja Komisi V satu diantaranya kementrian PUPR ke Bumi Serentak Bak Regam.

 

“Di kabupaten ini terdapat kendala terkait lancarnya turbolasi angkutan orang dan barang yang akan menuju jambi,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.

 

Disebutkan Fadhil, hal tersebut dikarenakan ada satu ruas jalan yang tidak dapat dihindari oleh masyarakat yang akan melintas dari wilayah timur ke barat atau sebaliknya.

 

“Atau yang ingin melintas dari Sumbar menuju Sumsel akan menemui kendala macet di jalan. Jalan tersebut ialah jalan lintas Muara Bulian -Muara Tembesi,” ujarnya.

 

Dilanjutkan Fadhil, pada saat waktu sibuknya jumlah kendaraan akan sangat membludak melewati jalan tersebut.

 

“Yang selalu disalahkan saat ini truk angkutan batu bara. Tapi ini bisa betul bisa juga tidak, karena pada saat Kapolda Jambi beserta jajaran meliburkan angkutan batu bara jalan ini masih tetap padat. Indikasi kita sementara volume kendaraan memang sangat tinggi di sana,” sebutnya.(riz)

Pos terkait