Laka Lantas di Tenam Penumpang Honda Scoopy Meninggal Dunia di Puskesmas

 

 

Batanghari.Jambi Seru– Kecalakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Muara Bulian-Muara Tembesi RT.06 Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari sekira pukul 07.00 wib.

 

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Batanghari, kendaraan yang terlibat dalam laka tersebut berjumlah tiga unit, yaitu kendaraan roda dua dengan merk Honda Scopy BH 2463 VO, kendaraan roda empat Toyota Agya BH 1440 BD, dan kendaraan roda empat Suzuki X-Over BH 1237 BJ.

 

Kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan roda empat jenis Toyota Agya BH 1440 BD berjalan dari arah Muara Tembesi ke Muara Bulian, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan lurus dengan coran beton datang kendaraan Toyota Agya BH 1440 BD, berusaha mendahului truck tangki yang berada di depannya.

 

Namun, secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki X-Over BH 1237 BJ. Melihat hal tersebut pengendara mobil Agya memperlambat lajunya dan berusaha kembali ke lajurnya.

 

Akan tetapi secara bersamaan dari arah belakang mobil Agya tersebut, datang sepeda motor Honda Scoopy BH 2463 VO. Dikarenakan jarak yang terlalu dekat Honda Scoopy tersebut menabrak bagian belakang mobil Agya tersebut.

 

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara dan penumpang motor Honda Scoopy terjatuh. Pengendara terjatuh ke arah sebelah kiri dari Muara Tembesi menuju Muara Bulian, sedangkan penumpang ke arah sebelah kanan .

 

Secara bersamaan dari arah Muara Bulian datang kendaraan mobil Suzuki X-Over BH 1237 BJ dikarenakan jaraknyang terlalu dekat mobil tersebut menabrak penumpang sepeda motor tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharsono melalui Kanit Gakkum IPDA Arisman saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

 

“Iya, benar ada kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus di Desa Tenam,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari IPDA Arisman, Rabu (18/01/2023).

 

Dikatakan Arisman, akibat kecelakaan tersebut tiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

 

“Sementara penumpang sepeda motor Honda Scoopy tersebut meninggal dunia di Puskesmas Muara Tembesi,” sebutnya.(riz)

Pos terkait