Acara Pisah Sambut Kapolres Batanghari Berjalan Khidmat

Acara Pisah Sambut Kapolres Batanghari
Acara Pisah Sambut Kapolres Batanghari

Batanghari– Acara Farewell and Welcome Parade Kapolres Batanghari dari AKBP M Hasan kepada AKBP Bambang Purwanto yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batanghari berjalan dengan khidmat. Rabu (05/10/2022)

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto mengatakan, dirinya sudah banyak mendapatkan wejangan dari seniornya tersebut soal Batanghari serta inovasi-inovasi yang telah dibuat oleh seniornya tersebut.

“Saya harap inovasi tersebut dapat dilanjutkan mohon kerja samanya, jadi apa yang sudah dirintis oleh senior saya harap dapat dilaksankan oleh rekan-rekan semua. Jadi dengan berganti pimpinan jika rekan-rekan bekerja sudah sesuai system insya allah porsinya akan maju,” kata Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto.

Disebutkan Bambang, dirinya mengucapkan terimkasih atas bantuan yang dilakukan oleh Bapak M Hasan selama menjabat sebagai Kapolres Batanghari .

“Kami berharap kepada Abangnda meskipun telah pindah tugas ke Jakarta tetap dapat menjaga silaturahmi. Mungkin nanti ada keperluan di Polres Batanghari saya harap abang menghubungi saya atau teman abang yang ada disini,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Kapolres Batanghari AKBP M Hasan mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga Bumi Serentak Bak Regam. Serta unsur Forkopimda dan teman-teman media selama delapan bulan menjabat di Batanghari jika ada salah dan khilaf agar dapat dimaafkan.

“Hal yang buruk mohon dimaafkan dan jangan diingat, saya sebagai manusia biasa banyak kekurangan dan kekhilafan untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sebutnya.

Disebutkan Hasan, kapada Kapolres yang baru agar dapat selalu menjaga silahturahmi yang baik dengan semua stake holder di Batanghari. Dirinya juga sudah berpesan kepada adik asuhnya tersebut agar dapat merangkul semua pihak agar dapat menciptakan suasana yang positif dan kondusif.

“Wejangan soal situasi wilayah Batanghari serta soal masyarakat juga sudah saya berikan kepada adik saya ini. Semuanya harus dirangkul agar dapat membina kerjasama dengan semua pihak, terutama dengan masyarakat dan insan pers,” katanya.(riz)

Pos terkait