BKPSDMD Telah Selesai Menginput Data Tenaga Non ASN

Lina Dinanti Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kabupaten Batanghari,
Lina Dinanti Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kabupaten Batanghari,

Batanghari- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari menytakan telah selesai menginput ke aplikasi pendataan non ASN sejumlah 2.216, yang terdiri dari 2.131 tenaga non ASN dan 85 honorer kategori dua (k2) guru.

“Untuk penginputan data saat ini sudah ditutup, kita saat ini sedang menunggu pemberitahuan selanjutnya lagi dari Kemenpan,”ungkap Lina Dinanti Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Selasa (04/10/2022)

Dikatakan Lina, dari jumlah berkas yang masuk ke BKPSDMD Batanghari yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Kemepan hanya sebanyak 2.216 tersebut.

“Sisanya diluar kriteria yang telah ditetapkan oleh Kemenpan. Seperti, kekurangan masa kerja,masih tergolong tenaga dasar yang tidak tergolong kategori  dan saat ini sudah tidak aktif lagi bekerja,” ujarnya.

Ditanyai soal ribuan orang yang tidak terdaftar ini? Lina menyebutkan, pihaknya sudah konfirmasikan sesuai dengan syarat-syarat awal yang telah dikonfirmasikan.

“Jika ada yang komplain silahkan datang kesini, kita akan buka data mereka dan akan diberitahukan dimana kesalahannya atau kekurangannya dari berkas yang mereka ajukan,” sebutnya.

Disebutkan Lina, untuk para pendaftar yang datanya sudah dinput sudah bisa membuat akun.

“Jika masih ada kesalahan dalam pembuatan akun, saat ini masih ada masa sanggah yang bisa digunakan untuk perbaikan kita tinggal menunggu informsi saja,” katanya.(riz)  

Pos terkait